Tingkatkan Kinerja Kementerian, Hanif Melantik Pejabat Baru

Tingkatkan Kinerja Kementerian, Hanif Melantik Pejabat Baru

Guna percepatan peningkatan kinerja kementerian serta menjawab tantangan ketenagakerjaan di masa yang akan datang, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), M Hanif Dhakiri, melakukan pergantian pucuk pimpinan di tingkat eselon I dan eselon II.
Seusai pelantikan satu pejabat baru di Pimpinan Tinggi Madya dan lima pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Jakarta, Rabu (14/11/2018), Menaker Hanif meminta kepada pejabat baru maupun pejabat lama untuk terus bekerja bahu-membahu, bersinergi satu sama lain termasuk dengan instansi-instansi lain agar mencapai target yang kita harapkan.
Para pejabat eselon I yang dilantik adalah Khairul Anwar dilantik menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) setelah sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Manusia.
Sedangkan pejabat eselon II antara lain ialah Soes Hindharno sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat sebelumnya yaitu Direktur Penempatan Perlindungan Tenaga Kerja Luar Negeri, Fahrurozi sebagai Inspektur Wilayah 2 (Kepala Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Medan), Dudung Heriyadi sebagai Inspektur 3 (Direktur Bina Kelembagaan dan Pelatihan), Asep Gunawan sebagai Direktur Pengawasan Norma Kerja Perempuan dan Anak (Direktur Pemagangan), dan Darwanto menjadi Direktur Pemagangan (Kepala Sekretariat Badan Nasional Sertifikasi Profesi).
Khususnya, Hanif mengingatkan Sekjen yang baru untuk bekerja keras. Karena banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Diantaranya, penyelesaian 5 rancangan peraturan pemerintah, 3 ranangan peraturan presiden, dan mengawal capaian Rencana Strategis (Renstra) Kementerian periode 2015-2019.

Comments

Popular posts from this blog

PTUN Mengabulkan Gugatan Oesman Sapta Terkait Dengan Caleg DPD

Delapan Perjanjian Kontrak Perusahaan Batu Bara Akan Berakhir Pada Waktu-waktu Dekat

Impor Pada Bulan Oktober Melonjak Naik 20,60%